Diberdayakan oleh Blogger.

Wanita Nusantara Itu Tangguh

Orang Timur menjadi daya Tarik atau magnet kuat dari orang barat. Sejatinya begitu kuat akulturasi maupun budaya di situ membuat orang normal haus akan pengetahuan. Karena hedonism, foya foya, dan tindakan asusila sangat menyengsarakan fisik maupun mental. Mereka adalah orang barat yang senantiasa menanjaki bukti dan merangkak ke bawah mengarungi dunia timur yang penuh pesona.

Marak media menghancurkan perlahan dengan pertama kali dianggap norma masyarakat orang timur itu tidak gaul, ndeso, kampungan, dan anggapan hina lain. Lewat media mereka menunjukkan bahwa budaya barat itu terbaik, sekali pun jelas faktanya buruk. Sebagai contoh, mereka memperagakan aurat mereka di hadapan orang banyak, dan itu disebut kebaikan, yaitu model. Tanpa membuka aurat, maka tiada seni di sana, kata mereka. Sekali lagi, bukan seni yang keliru, tapi cara berpikir orang tentang seni. 


Memang betul music metal itu seni, tapi yang saya tanyakan, apakah seni tidak punya sopan santun ? Aturan yang menyejukkan jiwa. Apakah termasuk jingkrak jingkrak dan berteriak sekeras keras seperti orang edan itu sopan santun ? Benarkah seni keluar dari sopan santun. Andai Anda setuju itu seni. Berarti pornografi juga seni ? Karena memerlukan gerakan gerakan yang baru dan unik. Kalau begitu, seni di mata Anda begitu buruknya. Dan mencederai nilai seni itu sendiri. Sejatinya seni juga punya sopan santun.

Kaum hawa diciptakan untuk memberi keindahan di muka bumi ini. Dan keindahan itu ditanamkan dari sisi sopan santun atau etika. Kaum hawa merupakan anak adam yang paling berpengaruh di dalam kemajuan dan kemunduran suatu peradaban, Negara, atau lingkungan. Mereka melahirkan anak anak dan melaui mereka pula sang anak tumbuh dan cerdas menjadi generasi harapan. Bukan hanya itu, mereka berjasa mensukseskan pasangan mereka. 

Suatu ketika Obama berkunjung ke sebuah restoran bersama istri dan pengawalnya. Sesampai di situ, istri Obama secara tidak sengaja bertemu mantan pacarnya dulu yang bekerja di restoran itu sebagai pelayan restoran. Mengetahui lelaki pelayan itu adalah mantan pacar Michelle Obama dulu, sang pengawal berkata,

“ Andai dia tidak menikah dengan Nyonya Obama, maka Nyonya tidak akan jadi istri presiden.”

Istri Obama langsung merespon,

“ Sama sekali tidak. Andai aku menikah dengannya, maka dia akan menjadi presiden.”

Begitu dahsyat pengaruh pasangan hidup. Maka jangan sekali salah memilih, sekali salah Anda menyesal seumur hidup.
Tidak perlu menunduk wahai wanita Indonesia. Engkau lebih hebat dari mereka. Anda perlu bukti.

Wanita Indonesia Itu Cerdas

Tahukah Anda masakan terlezat yang diakui dunia ?

Jawabannya adalah rendang dan kedua adalah sate. 

Begitu kreatifnya orang Indonesia sampai sedetail itu. Dari sisi makanan pun kreatifitas melonjak tinggi sampai langit. Mereka bukan hanya menemukan ramuan bumbu yang super dahsyat rasanya. Melainkan cara unik membuat makanan matang. Sekarang sudah muncul listrik dan semakin maju, tapi orang Indonesia lebih unggul walaupun masih tradisional. Mereka menemukan cara meramu yang membuat makanan menjadi luar biasa enak. Yaitu membakar kayu lalu diubah menjadi arang. Kemudian membakar arang kembali, lalu daging di masak di atas arang dan menghasilkan hidangan luar biasa nikmat. Mengalahkan burger, pizza, dan lainnya.

Ibu ibu di Indonesia luar biasa dalam mengasuh buah hati mereka. Mereka benar benar membuat anak mereka menjadi generasi yang dibanggakan. Hal itu mungkin berbeda kebanyakan di Negara barat yang ada hewan peliharannya lebih disayangi dari anak kandungnya sendiri.

Keindahan fisik sejatinya hanya dipamerkan untuk pasangannya saja. Dan itu dilakukan oleh wanita Indonesia. Mereka sadar bahwa itu aurat. Maka mereka menjaganya supaya terhindar fitnah dan malapetaka. 

Di barat sangat sulit mencari gadis masih perawan di atas 17 tahun. Maksud saya bahwa gadis gadis itu sudah tidak perawan lagi bukan karena sudah menikah, tapi di luar nikah. Maka apa yang ditiru dari mereka. Sejatinya keindahan itu ada di sekitar kita, yang mengitari suasana anggun dan harmoni sehingga membuahkan keredhoan langit.

Share this article :
Print PDF
 
Support : Nalis Theme | Nalis Design | Nalis Website
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ichwan Navis - All Rights Reserved
mastemplate
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website